MDST PEMBANGUNAN ANGGARAN 2019

ringinkidul-grobogan.desa.id,- Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Ringinkidul, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan gelar serah terima sekaligus penandatanganan berita acara hasil pembangunan tahun 2019, Senin (2/3/2020) yang dilaksanakan di Balai Desa Ringinkidul.

Ketua TPK yang tidak dapat hadir di tempat kegiatan mengatakan, TPK menyerahkan hasil pekerjaan yang diamanatkan atau ditugaskan oleh pemerintah desa sebagai wujud tanggungjawab dalam bekerja.

Penyerahan hasil kegiatan pembangunan dari TPK ini dilakukan secara simbolis sekaligus ditandai penandatanganan berita acara musyawarah oleh  Kepala Desa dan ketua TPK diwakili Sekdes serta pendamping desa, Kecamatan Gubug yang disaksikan oleh masyarakat desa Ringinkidul.

Sementara itu, Kepala Desa Muhammad Sodig mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Tim Pelaksana Kegiatan pembangunan fisik yang menggunakan dana desa tahun 2019, karena sudah bekerja sesuai dengan konsep yang dibutuhkan masyarakat.

Setelah penyerahan secara simbolis, kegiatan dilanjutkan dengan melihat langsung hasil kerja pembangunan fisik yang dikerjakan tahun 2019 sekaligus pendatanganan Laporan Hasil Pembangunan.

“Pembangunan fisik di tahun 2019 yakni 10 buah ruma layak huni, saluran air dan peningkatan serta pembangunan badan jalan,” ujar Kades.

Sedangkan Camat Gubug diwakili Sekcam Ibu Supriyati yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan, pihaknya sangat berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan hasil pembangunan untuk bisa menunjang kegiatan ekonomi masyarakat, dan juga harus turut serta menjaga, merawat, memelihara hasil pembangunan yang bersumber dari alokasi dana desa tersebut.

Turut hadir diacara tersebut, Camat Gubug diwakili Sekcam, Babinkamtibmas Desa Ringinkidul, Babinsa Desa Ringinkidul, tokoh masyarakat, pendamping desa, perangkat desa dan Tim Pelaksana Kegiatan.

Laporan: PEMDESRINGINKIDUL

By Pemdes

Pemdes Ringinkidul

Leave a comment