TANPA DI POTONG, WARGA DESA RINGINKIDUL TERIMA BST KEMENSOS TAHAP 2

Sabtu, 13 Juni 2020. Kecamatan Gubug menindaklanjuti Surat dari Sekretaris Daerah Kabupaten Grobogan No. 460/1922/2020 Perihal Jadwal Penyaluran Bantuan Sosial Tunai melalui PT. POS Indonesia untuk Tahap II, jumlah penerima Bansos Tunai dari Kementrian SosialĀ  untuk Kecamatan Gubug sebanyak 3.053 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Desa Ringinkidul yang termasuk dalam Kecamatan Gubug menerima Bansos Tunai dari Kemensos sebanyak 203 KPM, dengan Jumlah Nilai Bansos yang disalurkan adalah Rp. 600.000,- Tanpa DiPOTONG. Penyaluran Bansos Tunai dilaksanakan di Balai Desa Ringinkidul sesuai jadwal yang ditentukan pukul 13.00 wib s/d 14.30 wib. “Alhamdulillah untuk Desa Ringinkidul ini warga saya semua sudah bisa menerima manfaat Bantuan Sosial Tunai dan Bantuan Sosial Lainnya seperti Sembako dan BLT DD tanpa ada yang terlewat dan tidak ada potongan, saya berharap Bantuan yang Tahap kedua ini juga bisa lancar dan bermanfaat bagi warga kami;” tutur Kepala Desa Ringinkidul Bpk. Muhammad Sodig dalam kegiatan pembagian Bansos.

Penyaluran Bansos Tunai ini didampingi dari Kecamatan Bpk. As’adul Munir,SH., Babinkamtibmas Ibu Briptu Yunita Widhy Astuti, Babinsa Desa Bpk Serda. Sutejo dan Relawan Covid-19 yang selalu mendampingi kegiatan Covid-19.

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai melalui PT. POS Indonesia Tahap II ini dilaksanakan dengan protokol covid-19 dan warga dihimbau untuk memakai masker, cuci tangan sebelum menerima Bansos dan jaga jarak di tempat pengambilan Bansos. [PemdesRinginkidul2020]

By Pemdes

Pemdes Ringinkidul

Leave a comment